terjemahan You'll Be In My Heart by Phil Collins (Indonesia))

singer: Phil Collins
ost. Tarzan
You'll Be In My Heart
 
Kamu Akan Berada Dalam Hatiku
 
ayo, berhentilah menagis
karena semuanya akan baik-baik saja
raihlah tanganku dan peganglah erat

aku akan melindungimu
dari semua yang ada di sekelilingmu
aku akan berada disini
janganlah kamu menangis

bagi seorang yang sangat kecil
kamu terlihat sangat kuat
lenganku akan memelukmu
membuatmu aman dan hangat
ikatan diantara kita ini
tidak dapat diputuskan
aku akan berada di sini
janganlah kamu menangis

karena kamu akan berada di dalam hatiku
ya, kamu akan berada dalam hatiku
mulai hari ini
sekarang dan selamanya

kamu akan berada di dalam hatiku
tidak peduli apa yang mereka katakan
kamu akan berada di sini, dalam hatiku
selalu..

mengapa tidak bisa mereka mengerti
apa yang kita rasakan
mereka (hanya) tidak percaya
akan apa yang tidak dapat mereka jelaskan
aku tahu kita berbeda, 
tetapi,
jauh di dalam lubuk hati kita
kita tidak berbeda sama sekali

janganlah mendengarkan mereka
karena apa yang mereka tahu
kita saling membutuhkan
untuk memiliki, untuk menjaga
mereka akan melihatnya pada waktunya
aku tahu

ketika takdir memangggilmu
kamu harus kuat
aku mungkin tidak ada denganmu
tetapi kamu harus bertahan
mereka akan melihat pada waktunya
aku tahu
kita akan memperlihatkannya kepada mereka bersama

karena kamu akan berada dalam hatiku
mulai hari ini
sekarang dan selamanya
selalu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis