How to live this life (?)

Berkah Dalem,

Saya senang karena sekarang saya sudah menerima ketiga sakramen inisiasi. Yang terakhir, Sakramen Penguatan yang baru saja kuterima kemarin, Sabtu, 8 Juni 2013 mulainya jam 4 sore bareng 60-an orang lainnya. Aku berharap aku bisa bener-bener jadi orang yang lebih dewasa dan berguna buat Gereja, keluarga, negara, sekolah, dsb.

Kemarin yang duduk di sebelah kiriku itu orang cina, dan aku baru pertama kali bertemu dengan dia. Dan konyolnya, aku lupa sama namanya meski baru aja kenalan.. gubrakk..
Tapi untungnya aku tau nama krisma nya --> Elisabeth..
Banyak lho yang makai nama Elisabeth :(

Kakak itu baik banget meskipun baru pertama ketemu.. :)

Akhir-akhir ini aku agak frustrasi, aku bingung ntar sma nya mau kemana..
Rasa-rasanya pingin di Klaten, tapi sma di Klaten masih belum kasih kabar soal ppdb, jadi agak nggak jelas gitu. 
Kalo di Boyolali mungkin enak, karena bisa tinggal di rumah. Tapi aku bakalan bingung banget, buat transportasi ke sekolah. Sebab kagak ada angkutan umum yang langsung menuju ke sekolah itu. Ada sih angkutan oren yang lewat depan sma itu, tapi harus muter-muter boyolali dulu kalo mau ke sekolah. Jadi apakah aku harus naik sepeda onthel ke sekolah? Mungkin kalau aku naik sepeda di Klaten bisa betah karena jalannya datar.

Tapi kalau di Boyolali? Jalannya nanjak.. Capek banget.. Aku aja kalo ke Gereja ngonthel, rasanya itu lho.. endak tahan aku..

Naik motor? Aku belum bisa, maksudnya belum bisa mengendarai dengan bener dan stabil. Aku baru bisa naik yang matic, itu aja masih labil. menggok-menggok..

Terus kalau sma di Boyolali, aku bakalan jadi anak yang kurang mandiri, dan lama-lama bisa jadi manja, karena di sini ada mbake..
Kalau di klaten aku bakalan jadi anak mandiri, yang apa-apanya sendiri. Pingin sih, tapi takut enggak kuat hidup sendiri. Cuma sama Kakung. Kalo di Klaten nanti enggak bisa ketemu Anton sama Abel, sepi deh.
Kalo di Boyolali, nanti aku sekelas sama kakak-kakak kelas. Agak gimana gitu. Tapi kalau di Boyolali, lebih bisa ikut kegiatan di Gereja.
Yah, pokoknya pertimbangannya banyak banget.

Aku bingung sangat ini...

Pendaftaran SMA 1 Boyolali udah dimulai besok, kalau yang SMA 1 Klaten kurang lebih dua minggu lagi. Kalaupun aku mau ndaftar di Boyolali, aku juga belum nyiapin berkas-berkasnya. Jadi aku harus gimana?

Ya Tuhan, biar kehendak-Mu saja yang terjadi padaku

Meskipun enggak bilang secara langsung, tapi kayaknya papahku marah/ eh/ kecewa/ gara-gara aku nggak ndaftar aksel di SMA 1 Boyolali. hm..
Kemarin itu pengumuman hasil seleksi kelas akselerasi di Sma1Boyolali, dan banyak juga temanku yang diterima. Aku ikut senang sih. Tapi rasanya gundah. Kalau mereka udah bisa tenang-tenang karena sudah diterima, lantas aku bagaimana.?

Aku berharap malam ini aku bisa memutuskan yang terbaik, dengan petunjuk Tuhan tentunya



"Mulai dari sekarang, aku akan merasa sangat senang bila bisa melihat Anda lagi, terlebih bisa bertemu dan berbicara dengan Anda. Sekarang aku sudah merasa senang, dan yang kemarin itu sudah cukup."


And this is for the closing

"It's A Beautiful Day"
I don't know why
You think that you could hold me
When you couldn't get by by yourself
And I don't know who
Would ever want to tear the seam of someone's dream
Baby, it's fine, you said that we should just be friends
Well, I came up with that line and I'm sure
That it's for the best
If you ever change your mind, don't hold your breath

'Cause you may not believe, mmm mmm mmm
That baby, I'm relieved, mmm
When you said goodbye, my whole world shined

Hey hey hey
It's a beautiful day and I can't stop myself from smiling
If we're drinking, then I'm buying
And I know there's no denying
It's a beautiful day, the sun is up, the music's playing
And even if it started raining
You won't hear this boy complaining
'Cause I'm glad that you're the one who got away
It's a beautiful day

It's my turn to fly, so girls, get in line
'Cause I'm easy, no playing this guy like a fool
Now I'm alright
Might've had me caged before, but not tonight

And you may not believe, mmm mmm
That baby, I'm relieved
This fire inside, it burns too bright
I don't want to say "so long," I just want to say "goodbye"

It's a beautiful day and I can't stop myself from smiling
If we're drinking, then I'm buying
And I know there's no denying
It's a beautiful day, the sun is up, the music's playing
And even if it started raining
You won't hear this boy complaining
'Cause I'm glad that you're the one who got away, mmm mmm

'Cause if you ever think I'll take up
My time with thinking of our break-up
Then you've got another thing coming your way
'Cause it's a beautiful day, mmm mmm
Beautiful day, oh, baby, any day that you're gone away
It's a beautiful day

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis