SMA

Hai.. lama nggak ketemu. Upss. Maksudnya lama banget ya aku nggak blogging. Mak lum maklum. Cewek sibuk. Wakakak.

by the way eh btw. Duh sama aja, sekarang aku jadi ikut ikutan temen temenku nih
 Jadi sok gaul ginihh. Ampuun. Tapi aku masih tetep polos kok. Masih sama kek dulu cyiin.Sore sore begono, eh begini emang enaknya tuh nonton dramkor alias drama korea yang romantis kayak The Heirs tuh. Walaupun aku udah nonton 3 kali, tapi tetep aja ya, gakbosan. *rekaknya ngeles soalnya emang lagi gapunya tontonan lain yg sesuai seleranya vina. *eits ini tabu deh *peace

Dua tahun ini aku lumayan agak sedikit sibuk banget. Ini gara gara aku ada di kelas percepatan di smansa Klaten. (Sorry ya kalo kedengeran berlebihan. Aku emang suka ngehiperbola. Kalo kata Bu Resmi sih, guru bahasa Indonesiaku di sma, aku ini emang pimter sastra meski agak lebay. Hihihi) Yah emang lumayan capek dan ngebosenin sih. Tapi aku gak nyesel sekolah di sini. (Walaupun ini artinya aku enggak bisa ngerasain bahagianya kadi murid sma se-bahagia anak anak lainnya. Duh emang darah muda pengemnya seneng mulu).

Yang bikin aku seneng sekolah di sini tuh. Aku masuk sebagai orang yang bener bener baru. Tanpa punya kenalan, selain mas Andre Agasi yg juga dari Boyolali, yang akhirnya juga sekelas sama aku. Lhoh kalo gitu apa enaknya? Kalian pasti pada bertanya tanya kayak gitu kan? (Kalian? Eh emang aku ini ngomong sama siapa? Kayaknya aku ngomong sendiri nih, waduh).
Masuk sebagai orang baru berarti gak ada yg kenal dan tau tentang aku sebelumnya, dengan begitu aku bisa nentuin mau jadi apa aku nanti, mau bersikap kayak apa aku nanti, mau bertransformasi jadi apakah aku ini di masa pencarian jari diri ini tanpa ada yang mengetahui dan mempertanyakan masa laluku. Maksudnya biar aku gak malu gituhh. Soalnya kemarin kemarin itu aku ini orang yang super pendiem, kalem, lugu, polos, pemalu,bergantung sama orang lain, kutu buku, kurang peka dan anything yg sejenisnya. Faktanya aku bener bener masih kecil dan lugu kayak enggak tau apa apa.

Tapi... jeng jeng jeng~ aku bener bener udah belajar banyak waktu sma ini. Aku kayak jadi orang baru. Aku banyak ngalamim berbagai lika liku kehidupan tanpa bergantung sama orang lain. Iya soalnya emang gak ada orang yang tepat untuk aku bisa berbagi masalah pribadi. Malahan aku merasa aku bisa membantu orang lain ngatasi masalahnya dan itu yang bikin aku seneng. Meskipun aku nggak bisa minta tolong orang lain buat bantu aku, tapi aku punya temen temen yang mau dengerin aku. Buat aku jadi bisa nglepasin beban berat di kepalaku. Bikin serasa dunia cuma milikku dan indah bangget. Mulai alai ya.

Upps. Hp lowbat nih. Masih buanyak banget yg pingin aku ceritain. Tapi udah dulu yaa. Takut hp keburu mati dan malah gak kesimpen hehe.
Au revoir!! Byee. Mercii.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis