Gloomy Week

Hari ini aku baru aja nge-liat-liat lagi foto-foto ku dulu...
Ngakak beneran nih...
Tau nggak sih, aku sering banget jadi lambang 'cinta'... ihierr...

Terus yang bikin aku gak bisa duduk tenang itu waktu aku lihat se-jepret foto di mana background-nya itu merah-kecoklatan gitu... Waktu itu aku udah jadi lambang love antara si Tut dengan si Tut.  -- Tutut yah...

Lalu, aku nge-lihat foto selanjutnya. Model background-nya emang masih sama, tapi waktu itu aku lagi ngumpet di balik selembar kertas. Nah, di sebelah kiriku itu ada orang yang lagi make jaket yang identik dengan warna oren. Sedang di sebelah kananku itu juga ada orang yang identik dengan warna ungu.
Kayaknya si Oren dengan si Ungu itu lagi ada sesuatu tuh. Mereka lagi ketawa bareng...
Tapi saat aku lihat-lihat, aku ngerasa ada yang janggal dari foto itu.
Jika si A (sensor) sama si B, kenapa si A malah (sensor) ke orang yang berada di antara mereka ya...? bingung aku...
Tapi gak taulah, orang itu fotonya gak jelas-jelas amat. Buat yang ada di tengah-tengah mereka, jangan GR ya..



Terus aku lihat-lihat foto waktu ODA ke Bali. Aku paling seneng lihat foto pas bareng sama Bliketut, sama pas bareng temen-temen ber-jas di halaman parkir Istana Negara Tampak Siring Bali.
Keliatan bukan aku begete.

Lalu aku thu nge-fans sama jepretannya si Faiz... Elok lah buat kamu...
Dan sekarang, salah satu jepretannya si Faiz thu aku jadikan fp FB aku... Add aku yah, Ervina Ruth Priya Sambada --> yang ada gambar tangannya dengan background langit.




Cuzzz...
Minggu ini tu suram bgt. Gloomy Week mode on lah..
Aku hampir aja bisa nge-ramal.. Istilahnya bukan ngeramal sih, tapi lebih cenderung ke insting maupun firasat. Kadang sih firasatnya bagus. cus, kejadian beneran deh.. Tapi kadang firasatnya juga buruk. Cus, kejadian juga. Hm...

Kemarin hari Sabtu, aku ma Han ikut eks-pencak silat. Wow banget nih ekstra, belum jadi latian aja udah kringetan yang mengucur deras. Dan pas pemanasan, hujan keringet lah. Badan kayak jadi mainan... susah banget pemanasannya...

Btw, eks pencak silat di negsa itu dilatih sama Pak Wahyono lho (yang sekarang jadi guru tata buku di kelasku).Hebat gak?

Awalnya itu aku ma Han malu banget, soale nyari Pak Wah gak ketemu-temu. Yach, kayak anak culun mondar-mandir kesan kemarilah...
Terus, yang dri kelas 8 itu yang ikut cuma kami berdua. Lainnya? Adeekkk kelas cmua...

Hari itu seruuuu bgt...



Trus malamnya aku diajak beli sepatu baru sama papah. ampe rumah jam 8-an. habis itu mainin keyboard lagu WELCOME TO MY LIFE_SIMPLE PLAN. Iseng-iseng, aku nelepon Fahni deh... Sukurin loe, gua suruh ndengerin...
Hahahah.. enggak-enggak cma bercanda.. Aku gak se-sadis itu kali. cuma dikasih sedikit peng-alay-an dikalimat tsb.

Suasananya itu Insidious banget waktu nyanyiin lgu thu, terutama pas bagian reff... Ni bulu kuduk ngangkat smuanye..



QQQQQ : pagi ini aku kaget, kok bisa identik banget sih.? pas kubuka lewat email kupikir itu (sensor). tapi pas lewat FB, eee ternyata.. wagu banget yah aku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis