Sing a Song

hahaha.... katanya cinta itu ibarat udara. yang keluar masuk ke tubuhku setiap harinya...
Aku jadi suka keingetan nglewatin anak tangga yang jumlahnya ratusan di Tawang Mangu.
Awalnya emang berat, tapi makin lama makin nyaman aja jalan nglewatin pasukan anak tangga.

1, 2, 3...
aku naik 3 anak tangga. seketika langkahku terhenti. aku membiarkan bola mataku diam aku mulai melawan rasa gemetar.
Bila orang itu tahan, tentunya ia akan melanjutkan perjalanannya. Tapi kalo orang seperti dia... sejujurnya dia kuat, hanya saja... entahlah... karena pada akhirnya tujuan kita sama kan...
Dia malah ketemu sama hambatan... huh...

mau Qtela lagi... :-(

perasaanku hari ini, kemarin, kemarin lusa, dan lusanya lusa itu dataarrr banget... kalaupun ada gejolak, tak lama kemudian langsung reda. Anggap aja yang lalu itu emang udah lalu. Menjadi terus seperti ini emang lebih baik, tapi jika terus-terusan seperti ini, kelihatannya kurang baik ya??

permasalahannya, di sini aku GR... (gak sengaja) . lalu dia ke-GR-an kalo GR ttg apa dan untuk siapa. lalu mereka ikut GR...

hm...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis