Tolong Ulangilah

Hanya ketika aku kira aku bisa pergi
hatiku hilang dan kamu menarikku kembali lagi
Berharap pada bintang yang jatuh,
berharap aku bisa berada dimana kamu berada
Entah bagaimana, kamu datang dan mengubah segalanya

ketika kau tak disisi, aku merasa sedikit down
ini agak konyol, benar.. ini tidak baik untukku
dan aku kira aku akan membenci laki-laki itu
jika kau kembali padaku, aku tidak akan membiarkan ini pergi
tetapi aku hanya berharap

bagaimana aku menjadi sangat berhati-hati
bukanlah untuk menunjukan padamu apa yang aku impikan
ini semacam gila, tetapi tolong ulangilah

ketika kita bersama, setiap waktu yang aku jalani seperti sebuah film
jadi tolong ulangilah

kau tahu kau adalah MVP.ku
Tak ada orang lain yang mempunyai apa yang aku butuhkan
ketika hanya ada kita berdua
aku menjadi sangat malu tetapi kau membuat ini menjadi sangat keren
jalan dimana kau selalu melihatku
dan meskipun aku tidak percaya
tolong katakan padaku, aku tidak hanya berkhayal

'nona kau sangat cantik', aku ingin mendengarnya lagi
karena aku tahu itu akan sulit terulang
tetap mencoba untuk tidak menipu diriku sendiri
bagaimana seharusnya aku mengatakannya,
'kau adalah lagu yang terus aku putar'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis