CurCol (?)

Andai aku punya temen curhat jarak jauh yang setia.. haha udahlah,
Misiku kali ini, aku pingin nyari tau, apa sih sebenernya curcol itu?

Entah kenapa aku ini emang sedikit lola. Udah berulang kali aku dijelasin,apa sih itu curcol, tapi tetap aja aku masih enggak mudeng-mudeng.

Keseharian di rumah sekarang, ya paling mainan sama adik-adik, bikin roti lah, bikin nasi goreng, bikin crepes, bikin mie ayam dll. Yang jelas aku hobi makan. Ya... meskipun bikinnya roti bantat, bikin nasi gorengnya keasinan, crepesnya nggak enak, trus mie ayamya overdosis kecap, tapi semangatku buat masak-masak makanan gak jelas trus dimakan nggak berkurang. Habis boring banget di rumah.

Kalo kemarin Senin sama Rabu, rasa bosanku udah sedikit teratasi, soalnya paginya aku jalan-jalan gitu.

Pas hari Senin, aku jalan-jalan keliling Boyolali. Pake kaki! coba bayangin, Pake Kaki! (ya iyalah, namanya juga jalan-jalan ya pake kaki to)
Gila banget deh. Aku diajak sama temanku buat melancong ke mana-mana. Ke kebonso, terus lewat rumahnya Aflah terus lewat Makam Gede, terus ke SMP. habis itu ke kridanggo.
Di Kridanggo kami santai-santai gitu. Sama foto-foto, cerita-cerita. Dan selain itu, di Kridanggo aku sama temenku lagi kecanduan sama lagunya Pink-Just Give Me A Reason.. Kira-kira udah lebih dari 15 kali, kami nyetel lagu itu di kridanggo.

Abis capek leyeh-leyeh di Kridanggo, kami jalan ke arah sunggingan. Ngelewatin jembatan kayu yg dilapisi aspal. Dan miris banget, aku takut sama kedalaman. Soalnya jembatan itu kan di pinggir jalan yang ngelewati jurang. Pas aku liat jurang, rasanya itu kayak vertigo gitu, nge-fly..

Terus kami ngelewati JC, habis itu menyusuri jalan ke arah MTs.

Yang jelas kami udah jalan jauuuh banget. dan aku nggak tau nama semua tempat yang aku lewati. Kami ke lapangan Panca Budaya juga. Menyusuri desa-desa dengan aroma dan suasana pedesaan yang khas.

Perjalanan itu rasanya capek banget, tapi menyenangkan. Kalo aku perkirakan sih, aku udah melangkah lebih dari 6000 langkah. Sampai sekarang, kaki kiriku masih sakit gara-gara kebanyakan jalan itu.


Kalo pas hari Rabu, aku jalan-jalannya sendirian. aku jalan ke arah Kebonso. Kali ini aku bangunnya emang agak kebluk, jadi jalan-jalannya agak enggak niat. Nah, di daerah kebonso itu ada warung yang menjual menu sarapan, khususnya bubur gitu. Toko itu memang sudah menjadi langganan Papahku kalau mau beli bubur. Karena kebetulan aku lagi bawa uang, aku mampir ke warung itu, beli bubur putih sama opor telur. Aku sengaja enggak beli minum karena takut ntar uangnya enggak cukup. Ngenesnya, pas aku melahap suapan terakhir, diriku malah tersedak. Ya ampun... aku gak punya minum nih

Pas selesai makan, e, ternyata benar dugaanku. Aku mbayar lima ribu dan dikasih kembalian seribu. Untung saja aku waktu itu enggak beli minum. Kalo aja aku beli minum, pasti nanti ribet deh jadinya.

Habis kenyang makan, aku langsung balik lagi deh ke rumah.

Di rumah aku mandi, nonton tv, lalu aku nyoba belajar naik sepeda motor (meskipun cuma matic).
Entah kenapa, aku juga enggak tau, tapi kalo aku keluar rumah, aku itu seneng banget minjem barang-barang adikku, yaitu jaket sama sendal.


Sore harinya, aku males banget mbuka lapi, males nonton tv juga. Mau tidur tapi males juga. Yaudah, aku ajak Anton badminton sama aku. Kami main di halaman rumah(tepatnya di jalan di depan rumah).
Baru 3 menit main sama dedek, aku malah kepleset di jalan yang banyak batu kecil-kecilnya. Jatuhnya itu ya, lumayan keras.
Duh.... sakit banget deh..
Training hitam yang aku pakai waktu itu jadi bolong pas di lutut. Dan di lututku ninggal luka. Lukanya sih emang kecil, tapi sakitnya....
Beberapa puluh detik setelah aku jatuh, aku cuma bisa duduk sambil megangi lutut. Aku kira tulang atau sendiku yang bermasalah. Soalnya lututku enggak memar, tapi dalamnya itu rasanya sakit banget.
Ampe sekarang nih ya, kedua kakiku jadinya masih sakit.

Ya sudahlah... apapun itu, ini semua udah terjadi...

Dan akhirnya...........................
aku udah ada peningkatan dalam membuat roti........... hahahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis