Sebal.... Promosi Aje

Eh, What's Up?

#Aku tidak tahu apa-apa.

Saya sedang kebingungan. Apa yang saya inginkan, apa yang saya harapkan, apa yang tak bisa aku lupakan, apa yang ingin aku kenang, apa yang terjadi antara aku dengan diriku.
Dan yang sekarang ini saya sedang mati rasa. Entah karena apa? Rasanya di dunia hanya ada lagu saja yang bisa menemani aku. Meskipun lagu-lagu yang aku dengarkan tidak pernah popular, selalu ketinggalan zaman, tetapi rasanya nyaman ketika sudah mengalun merdu di telinga.

Dan sekarang saya lagi nge-fans-nge-fans-nya sama lagu Just The Way You Are - Bruno Mars. Tapi saya lebih suka yang versi Glee.
Bagus lhoh... coba dengarkan deh... ^_^



Terus beberapa saat ini aku sering kepikiran sama omongan salah satu temenku kemarin. Waktu itu aku tertawa terpingkal-pingkal. Karena kesalahpahaman yang dianut sama someone itu berlebihan, overdosis. Dulu itu, aku gak bermaksud apa-apa, aku cuma ingin menemani salah seorang teman sekelasku yang suka sama kakak kelasku. Kakak kelasku itu jalan beberapa meter di depan temanku, oleh karena itu Si temenku jadi salty dan gak genah gitu. Makannya, kami berdua berhenti. Ada beberapa alasan kami berhenti.

Pertama, Si Temenku itu malu dan salty gara-gara si Kakak Kelas.
Kedua, Si Temenku itu mau TP alias tebar pesona. Makannya mau sisiran dulu, sedangkan dia gak bawa sisir. Dan orang yang tiap hari bawa sisir itu berinisial "(sensor)"  dan dia masih berjalan jauh dibelakang saya dan si Temenku. Makanya kami berdua berhenti untuk nungguin si cewek girly.

Tapi, sialnya waktu aku berhenti dan menoleh ke belakang, ada someone yang berhenti di belakangku juga. Trus si temenku bilang, "Duh si "Girly" mana sih? Kok ga dateng-dateng, keburu si mas X pergi. Yah, malah ada si 'Someone' lagi..."

Lalu si someone itu pun mendahului kami berdua dengan tampang yang njelehi.

Begitulah ceritanya.

Tetapi si someone itu ngerasa hal yang berlebihan. Sampai-sampai si someone itu cerita sama temen sekelasku yang lain saat ketemu di angkot. Huh, sebel banget sama si someone ituh... Terlebih, si someone itu punya pengertian yang agak menyimpang dari aku.

Tapi ya sudahlah... semuanya sudah berlalu kok... keep smile ^_^



http://www.youtube.com/watch?v=6dBW4pViRTU&feature=list_related&playnext=1&list=ALHTd1VmZQRNofi0aDTeNyb3H6xgB0lmBM

atau

http://www.youtube.com/watch?v=Ibmwb_sJbkk


atau

http://www.youtube.com/watch?v=h7e2gNJG8kE&feature=related

atau

http://www.youtube.com/watch?v=yqDATXYPGdQ&feature=related




atau bisa juga download mp3 nya.. kalau yang mp3 bisa terdengar lebih jelas.(tergantung sih)


http://mp3skull.com/mp3/glee_just_the_way_you_are.html


nanti pilih yang glee cast - just the way you are (cast version) mp3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis