NOONA, NEOMU YEPPEO

Nona, kamu begitu cantik
Lelaki tidak akan meninggalkanmu sendirian
Sejujurnya, aku tahu perasaan gemetarmu
Kepadamu aku tahu cinta ini adalah satu momen, satu perasaan
Tapi tidak peduli apa yang aku katakan, ini adalah segalanya hidupku

Mungkin kamu khawatir tentang usia mudaku
tapi lihatlah mataku, apa yang dia beritahukan kepadamu?
Dan kukira aku akan membencinya, gadis
Jika akhirnya datang
Kamu akan mendengar aku mengatakan padamu,
tak peduli apa yang orang kain katakan

Nona, kamu sangat cantik
(melihatmu aku menjadi) Gila
(tapi sekarang aku lelah)

Ulangi, ulangi, ulangi

kenangan menyapu hatiku
(itu menyakitkan, ketikan perasaanku akan menjadi) tetap
(yang selalu menggambarkan hari selamat tinggal)

ulangi, ulangi, ulangi,
yaa yaa

Nona, kau adalah MVP-ku
Aku tahu kamu gugup, membuatmu agak kaku
aku denganmu sangatlah keren
Jangan pergi dari genggamanku, janji ini kubuat kepadamu

Aku tahu ini menjadi sebuah kebohongan
mungking bagimu aku sedikit terlalu membosankan, terlalu baik
tubuhmu memberitahuku

Dan kukira aku akan membencinya, gadis
Jika akhirnya datang
hatiku berteriak di depan selamat tinggal

Nona, kamu sangat cantik
(melihatmu aku menjadi) Gila
(tapi sekarang aku lelah)
Membuat, menggetarkan, menghancurkan

kanangan menyapu hatiku
itu menyakitkan, ketika perasaanku menjadi tetap
yang selalu menggambarkan hari selamat tinggal

membuat, menggetarkan, menghancurkan (kami membutuhkan sebuah pengulangan)

Ah, ah, ah, kamu cantik
Ah, Ah Aku tahu aku belum menemukan
dengan siapa, cinta yang tulus

ah, ah meskipun ini seperti sampah
ah, ah aku telah diberikan kepadamu
di usia yang muda, cinta yang tulus, tak bisakah kamu menerima itu?

Nona, kamu sangat cantik,
melihatmu aku menjadi gila
tapi sekarang aku lelah

Ulangi, ulangi, ulangi

kenangan menyapu hatiku
itu menyakitkan ketika perasaanku akan menjadi tetap

ulangi, ulangi, ulangi

Nona, kamu sangat cantik
Maaf, tapi kali ini semuanya bercampur aduk dan aku tidak mempunyai waktu

kenangan menyapu hatiku
itu menyakitkan ketika perasaanku akan menjadi tetap

ulangi, ulangi, ulangi

Nona, kamu sangat cantik
Aku tetap memikirkan kamu
Nona adalah...
aku tetap memimpikanmu
tidakkah kamu tahu cinta yang tulus

Nona, kamu sangat cantik
Nona, kamu sangat cantik
Aku tetap memikirkanmu
Nona adalah...
Aku tetap memimpikanmu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis