script

hari ini mungkin gak bisa konsen belajar. entahlah, seperti ada sesuatu yang benar-benar merubah hidupku.


aku mulai malas belajar dan mengerjakan PR, ke Gereja sendiri, makan sendiri dan seperti menjalani semuanya sendirian.

hari ini aku bingung, gimana caranya aku belajar matematika untuk UAS RSBI besok. Seingatku aku udah nggak pegang buku kelas 8 lagi.

ngomong-ngomong aku udah bosen **** ***** *****.

entahlah, there are somethings wrong...

diaaa, kayaknya marah sama aku gara-gara aku sengaja menjauhi dia. hm, habis dia menjengkelkan... semenjak ide bodohku untuk membuat sebuah kisah kehidupan dia selalu sinis, yaudah, sekarang giliranku...

hm.. maaf..
jika seandainya anda membaca ini dan anda memang merasa sesuatu, aku minta maaf ya... maaf yang sebesar-besarnya. bagiku itu salahmu jika dulu kau blablabla aku. saya udah nggak bisa lagi. kamu yang membuataku jadi begitu denganmu. Dulu kamu sangat sangat denganku, tapi sekarang, aku sangat sangat terhadapmu. Dan sampai kapanpun aku gak pernah mau anda untuk menceritakan hal ini pada siapapun.

Tolong ya, aku bener-bener minta maaf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis