BUKBER-nya AKSEL dan CI

Kemarin itu buka bersamanya para generasi-generasi aksel angkatan pertama sampai ke empat,
Ditambah sama kelas CI...

Ada yang sudah alumni dan ada juga yang masih sekolah Di SMPN 1 Boyolali ini (termasuk aku).
Seruuuuu

Ternyata kakak-kakak aksel generasi Idan II itu banyak banget yang pake kacamata. Wow, keren. Anak rajin tuh...
Trus, kakak-kakak aksel yang generasi pertama itu bahkan udah ada beberapa yang masuk perguruan tinggi... OMG kakak.. Anda-anda itu hebat banget sih kak. Ajari aku yah kak!


Rencananya acara itu tuh (buka bersama sekalian reunian) mau dimulai jam setengah 4. Tapi.... (masih ada aja tapinya) berhubung banyak yang belum datang, acaranya diundur deh...

Hari itu, Senin tanggal 13 Agustus kalu gak salah, aku berangkatnya telat, dianter ma Kakakku, Andreas Kukuh P. Dia itu aksel juga, generasi ke 2. Dan sekarang pun masuk kelas aksel lagi di SMAN 1 Klaten. Kakakku ini kan juga diundang ke acara bukber ini, tapi waktu aku udah mau berangkat, dia malah masih tidur... Gubrak kakak!
Aku bangunin ajah tuh sih tukang bobok, aku suruh nganterin ke SMP.
Habis nganterin, dia langsung pulang... Nganterinnya aja gak sampai ke gerbang masuk SMP, tapi cuman di depan fotocopy-an MERAPI.

Aku waktu itu pakai celana jeans hitam, batik warna biru, sama jaket hitam+pink. Dan cuma bawa uang cadangan dan hp. Itu aja, simple kan?

Aku sebenarnya ragu buat pakai batik, karena kelihatan casual sekali. Tapi berhubung aku belum pernah pakai batik ke acara-acara kayak gini, ya udah... I tried ajah..

DI SEKOLAH.....
Acaranya itu berlangsung di Aula --> Lantai 3 gedung barat.
Waktu aku ke sana, temenku yang sekelas yang udah hadir baru ada 3 orang kayaknya -- Humairoh, Tamara, n Tegar. Oh, salah, ditambah Luki, jadi'e 4 orang, ditambah aku, jadi'e 5 orang...

Pas itu juga, kelas-kelas yang lain itu pada latihan OUBADE. Hiks.. hiks.. I miss it... :_(  aku cuma ikut latihan oubade beberapa hari aja, habis itu gak boleh ikut lagi.....

Barisannya udah teratur, enggak kayakpas, aku latihan dulu..

Dan waktu itu aku udah tau, siapa sih yang dimaksud dengan duplikatnya si Pembuang Sampah (itu kata sii Fahni Indriani dan Vindy Varanica Sri Agustin). Aku dikasih tau sama Tamara, orangnya itu ada dibelakang anak yang bertopi... Ehm, kalu dipikir-pikir sih, emang agak mirip, tapi... enggak juga sih... Hmm...

Tak lama, barulah temen-temenku yang lain datang. Totalnya, ada 17 murid aksel generasi 3 yang datang. Yang gak ikut itu Fia(Hanum), Guntoro, Candra, sama Nanda... Huh...

Faktanya, dari kelasku, aksel grade 2, generasi ke-3, angkatan 2011-2012 (catet semuane biar gak lupa pas udah gede) yang datang waktu itu gak pake kerudung thu, yha hanya diriku seorang aje... Secara, aku NonI tapi tetep aja ikut Bukber... (hahaha, sekali-kali nebeng kan juga gak papa ;-))
NonI di kelasku yang satunya malah gak ikut juga ------ Guntoro Saputra.

Hehehe, enggak-enggak... Aku cuma bercanda, Sob! Hari itu aku emang sengaja puasa, jadi bisa sekalian ikut buka bersama betulan. Enggak hanya ingin ikut gara-gara ada acara itu aja.
(AjaranBermutu.com ;-D)

Pas datang, Si Mantan Fans'nya JT itu gak pake kerudung. Sedangkan si Vindy, dia makai bajunya yang warna merah dan putih sejak kelas 5 SD dulu. Ughh, unyu-unyu deh Pind!
Kami bertiga lalu turun ke BaseCamp kita-kita alias ke Kelas kami. Di sana ada gitare si Han yang emang sengaja ditinggal, warnanya biru...
(heleh heleh... I luph ocean! :-*)
(Ervina---Ocean)
(husyah-hasyah, I Hate It-- ':-*')

Habis itu kami kelas tetangga-- 9G. Di situ kan ada one thing yang bisa buat bercermin, namane cermin. (I'm lola). Fahni masang kerudungnya deh... Dan mulai saat itu yg gak pake kerudung cuma aku (dari generasi 2 lho-- yg cewek).


Karena udah jam 4, acaranya pun dimulai, kami bertiga ke lantai tiga lagi. Lalu masuk ke aula. Yang jadi MC-nya itu Mas Hanan dari Generasi 1 dan Mas Oscar dari Generasi 2. Mereka kelihatan benar-benar dewasa dan konsisten.

Acara pertama itu pembukaan dari Kak Eno. Sekarang kakak yang cantik nan pintar ini sekolah di SMAN 1 Surakarta.

Kakakku ternyata populer juga ya, gak kayak adeknya yang masih lugu ini. Hehe, enggak-enggak.. Sekarang aku sudah tidak selugu diriku saat masih kelas 6 SD dulu kok, tenang aja :)

PAda awalannnya, aksel-aksel ini kurang berani untuk share pengalaman atau apalah, karena ada guru-guru dan Kepala Sekolah juga. Malu mungkin... hahahaha

Dan pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta bukber iniyang paling menarik adalah pertanyaan dari Mbak Sita 9G (CI), yaitu "Pertama-tama maaf dulu ya bu (minta maaf sama Bu.Prapti dan Bu.Endang)Gimana sih caranya untuk ngadepin guru-guru aksel/CI yang seperti Bu. Endang dan Bu.Prapti? Soalnya tiap kali diajarin sama ibu guru itu langsung Deg... Deg-degan. Takut gitu.."

Wah, ini dia... hahaha seru banget lhoh! :)

Trus ada lagi tentang, "Gimana sih pacaran versinya aksel itu?"

Wakakak, pokoknya seru deh, MasBro-MbakSist!

Kakak-kakak aksel banyak bercerita dan berbagi pengalaman serta saran dan nasehat buat kami.

Dan akhirnya......

TIBALAH WAKTUNYA UNTUK BERBUKA PUASA :) :) :)


Yang pertama masuk ke perutku adalah Es DEGAN dengan sirup warna PINK (Lovely Pink!)

Habis itu, makanan kayak resoles atau apa aku gak tahu namane lalu Agar-agar... Hmmm.. Yummy Gummy Honey!

Habis itu yang Islam pada Sholat Mahgrib. Temen-temen..... Aku takut... kenapa aku ditinggal.
Aku turun sendirian melewati jalanan yang sepi dan gelap.. Takut kakak! # uji nyali edition

Terus aku ke kamar mandi, sebelumnya aku ketemu Fahni... Yeyyyy....

Aku mau balik ke atas lagi, nah pas di depan kelas 7E yg sekarang, aku berdiri sejenak dan melihat ke arah kelasku yang dulu di dekat kopsis...

Aku melihat ada seekor anjing berjalan dengan pelan dan santai. Badannya cukup besar, warnanya gelap dan menakutkan. Aku mulai berpikir (sekali-kali berlogika), "Kenapa bisa ada anjing di sekolah? Kenapa anjing itu bisa ada lurus di depanku dan lewat untuk ke arah utara. Jika berjalan ke utara berarti datangnya dari selatan. Nah, di sebelah selatannya itu kan mengarah ke gerbang masuk. Dan gak ada yang ngelihat kalau ada anjing yang masuk... ". huh, aku takut dan berusaha untuk tetap tenang. Aku takut, kalau aku jantungan. Lalu akupun segera menuju ke tangga untuk ke aula lagi, soalnya kau takut.

Tapi pas di tangga malah ketemu Mbak Arum, Mbak Rara, Mbak Nanda, sama Mas Yohan. Aku naik, mereka turun akan bernarsis ria. Aku trus diajak... Ikut aja deh... daripada gak punya temen..

Kakak-kakak ini kayaknya emang udah professional buat narsis dan ambil gambar/foto... Hahahah... Kami berfoto-foto di halaman sekolah...
Kakakakakakakakak, eh, kakak, Ananda boleh minta foto-fotonya gak? Buat mengenang kenangan kita di SMP ini, malam hari pula. Mau lihat wajahku ini nih... wakakakak

Habis itu temen-temenku yang lain udah pada selelsai sholat. Kami pun ke atas(aula) buat penutupan.
Terakhir, kami semua (semua generasi aksel yang hadir) berfoto bersama... wuss... So sweet kaka!

Habis itu pulang dan kelasku berfoto bersama di halaman. Biasa kalau dengan kelas ini, aku selalu ambil bagian di deretan paling belakang... Cielah, gak papalah... You're my lovely friends, guys!

Oh, iya Kak! Akhir-akhir ini aku punya habbits baru, yaitu buat ndengerin Curhatan temen sama nggodain Imam n Vindy... Wakakakak

Waktu mau pulang, aku harus nungguin kakakku yang lagi beres-beres di aula. Selagi nunggu, aku n Lian ke lapangan sekolah lalau melihat ke langit. Kami memandangi bintang-bintang yang bertebaran. Kata mitologi Yunani, ttg menulis nama orang yang kita sukai di langit dengan menghubungkan bintang-bintang. Tanpa diketahui aku menulis inisial seseorang.. Hahay...

Habis itu kakakku manggil aku... Yah, udah disuruh pulang nih.. "Dah Lian!"

Yeh, dianterin pulang sama Sungha Jung gadungan nih... hahaha... Ngebut banget sih... I'm scare!


F R I E N D S,
Udah dulu ya ceritanya. Pokoknya semua yang aku tulis ini nggak semenarik yang aslinya deh... Seru, moga-moga tahun depan masih ada acara kayak gini...

Love You All! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis