The Way You Look At Me versi Indonesia (terjemahan)

Tidak ada yang pernah melihatku seperti yang kau lakukan  
Semua hal yang aku menambahkan sangat
 Aku tidak pernah tahu apa senyum itu berarti 
Tapi matamu melihat segala sesuatu tanpa satu katahpun

 Karena ada sesuatu dalam caramu melihatku
Seolah-olah hatiku tahu kau bagian yang hilang 
 Kau membuataku percaya bahwa tidak ada di dunia ini aku tidak bisa 
 Aku tidak pernah tahu apa yang kau lihat  
Tapi ada sesuatu dalam caramu melihatku
 

Jika aku bisa membekukan momen dalam pikiranku 
Ini akan menjadi yang kedua saat kau menyentuhkan bibirmu kepadaku 
Aku seperti ingin menghentikan jam, membuat waktu tetap masih 
 "Karena, baby, inilah cara yang selalu ingin kurasakan

 Karena ada sesuatu 'dalam caramu melihatku
Seolah-olah hatiku tahu kau bagian yang hilang 
 Kau membuataku percaya bahwa tidak ada
 
di dunia ini aku tidak bisa 

 Aku tidak pernah tahu apa yang kau lihat  
Tapi ada sesuatu 'dalam caramu melihatku

Aku tak tahu bagaimana dan mengapa aku merasa berbeda di matamu

Yang aku tahu itu terjadi setiap waktu

Karena ada sesuatu dalam caramu melihatku
Seolah-olah hatiku tahu kau bagian yang hilang  
Kau membuataku percaya bahwa tidak ada di dunia ini aku tidak bisa  
Aku tidak pernah tahu apa yang kau lihat 
 Tapi ada sesuatu dalam caramu melihatku

Caramu melihatku





It's dedicated for yesterday

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis