Lupakan

Emang benar apa yang dikatakan sama dia. Menjadi seperti dahulu itu rasanya memang bahagia. Semua berjalan baik-baik saja. Tapi, kalau semua kesalahan-kesalahan di masa lampau tidak pernah aku lakukan, mungkin aku tidak akan bisa hidup.

Aku sudah terlalu lama tergantung. Lanjut kah? Atau lupakan?

Dan jawabannya adalah, "Lupakan"

Karena aku sudah bisa menebak, apa yang akan terjadi bila 'sesuatu' itu sampai terjadi. ---> salah paham.

Hm... orang yang tidak jelas, aneh, misterius, menyebalkan, kadang cerewet, sok, baik, sabar, pelit, lucu.

Iya, tidak, iya, tidak, iya, tidak, iya, tidak...
Huaaa :(
Kamu terlalu jahat. Tapi... aku juga tidak sanggup menerima, jika kamu berbaik hati.

So, the conclusion... Lupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis