OS

Bozabboo...
sudah lama aku nggak blogging,
utk memulai blogging hari ini aku mau cerita beberapa hal.

hari-hariku sekarang ini thu gimana banget. aku kangen banget sama kegiatan-kegiatanku di hari Sabtu. Karena sekarang ini aku ngerasa terkekang banget.

Harusnya di hari sabtu itu aku bahagia. tapi sekarang, bahagia itu cuma jadi mimpi yang gak kesampaian.
Ninggalin Pencak Silat? sejujurnya aku nggak tega, sampai hati aku nge-ikhlasin diriku nggak ikut pencak silat. AAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu kemarin itu Super Trouble!!
Buat apa jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Oh iya, udah lama juga aku nggak pulang bareng sama Vindy. Entahlah, somehow aku sekarang agak deket sama Renanda.
Sekali pulang sama Vindy itu, pengetahuanku itu langsung nambah banyak.

Kemarin kemarinnya itu, aku sedih banget. Aku masih belum bisa untuk berhenti menjadi aku yang doeloe.

Aku udah sekitar 3 minggu ini sakit radang, nggak sembuh-sembuh. Aku takut sakitku nanti tambah parah dan nggak bisa disembuhin.
Aku jadi inget sama kakaku yang sekarang lagi sekolah di Klaten. Dia juga sakit-sakitan terus.
Aku jadi baingung, ntar nanti aku SMA nya dimana dan gimana ya?

aku pingiin banget sekolah di SMAN  1 Klaten, gak pingin di aksel tapi bisa lulus kuliah di usia muda, itu harapanku.

Tapi aku taku aku nggak dibolehin sama papah..
aku gak tahan kalo musti sekolah di Boyolali lagi, aku pingin ke luar kota "(

Minggu kemarin itu aku habis kerja kelompok buat film di rumahnya Giri... Giri pasti juga tau apa yang ada di pikiranku sekarang. aku jadi keingetan lagu Stereo Heart sama Every Single Night terus, habis di sana aku nyetel lagu itu terus....

Kemarin hari Rabu, pas pulang sekolah, habis pembinaan aku ke kelas, liat raut wajahnya x itu kayak gimanaaa gtu. jadi iri + kasihan

tadi pagi atau tadi malam, sepertinya aku mimpi atau munbkin cuma membayangkan, yang jelas aku kayak punya suatu gambaran aja yang agak aneh. menyangkut teman-teman, aku gak tau apa arti semua ini. tapi yang jelas aku bakalan terjebak... :(

MInggu ini jadwalnya ndengerin lagu-lagu mellow, lagu-lagu lama ditambah lagunya SHINee dan Boyfriend.
dengerin aja lagunya without you - air supply, right here waiting - richard marx, dan lagunya Jessie J - Domino, juga lagune jose marie chan - Beautiful Girl.

Aku capek gara-gara banyak pembinaann, plus aku jadi nggak enak sama Pak Wahyono, maaf Pak. Udah ngecewain Bapak..

tadi, Faiz itu........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis