@memo

#1
aku tlah biasa jika merasa hal seperti itu
kupikir, mereka adalah satu-satunya alasan bagiku untuk tersenyum
tetapi aku tak merasakan apa yang aku harapkan
mereka selalu saja begitu

Tanpa mereka aku bukanlah siapa-siapa
Tapi dengan mereka aku menjadi siapa?
Lalu aku sadari bahwa sepanjang hidupku akan terus begini


#2
Mungkin hidupmu terlalu sempurna
Dan itu sudah menjadi cerita terindah tanpa aku disana
Karena sampai kapanpun takkan ada jalan untuk mempersatukan air dan minyak
Tetapi air dan garam adalah kehidupan


#3
aku bangga...
sangat-sangat bangga
diantara benci dan tertarik
Kupikir kita akan memilih keduanya
Dan kau adalah bulan yang menutup matahari di saat ia benderang

#4
siapapun tentunya akan sulit menyangka
tapi kupikir aku mengetahui apa yang ada di dalam hati kecilmu
kau melakukan halyang seperti itu karena kau sayang
dan kau tak ingin terlihat seperti itu
aku berusaha ingin membantumu
tetapi aku yakin bahwa kau sudah memegang jalanmu

#5
I'm already knew 'bout this feeling inside
But I think it is very hard for now
because whenever, wherever, and forever,
the deepest heart will never lie

@memo for those lucky peoples

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis