Say No To ';';' What can make you can

Apa yang terlihat? Apa yang tak kelihatan?

Saat ku bisa mengerti apa yang tidak bisa dimengerti.
Saat ku bisa mengatasi apa yang tak terlihat.
Hanya senyum manis yang nampak, namun apakah aku bisa menjalani derita di sini, di nurani?

Semenjak ada dirimu, semuanya berubah. Semenjak aku tahu bahwa yang kau incar aku.

Apa yang selama ini tabu bagiku, seperti air yang mengalir ketika aku bersamamu.
Kau pasti tau, tapi kau masih belum perduli, Sobat.
Tenanglah! Aku masih di sisimu. Jangan kau sia-siakan harapan cerah dengan kemuraman.

Aku yakin, kita bisa jika bersama. Hidupku dan hidupmu boleh berbeda, tapi aku bisa mengerti kamu. Dan kuatkanlah hatimu untuk mengerti aku.

Sakit bukan? Ya, aku tahu. Tapi apalah sakit itu bila kita menjalaninya bersama. Tapi kita bisa bersama jika hatimu yang menginginkannya. Ikhlaslah!



Aku tak ingin kau terluka lebih dalam lagi, aku tak bisa biarkan air matamu membasahi wajahmu yang manis itu. Tapi di telapak tangan kita juga haus ada tekat, Kawan.

Semua tak bisa diraih hanya dengan perkataan saja. Melainkan dengan ketulusan hati juga usaha.

Aku akan sangat sangat berusaha agar aku tidak menyakiti perasaanmu. Tapi aku juga ingin membuatmu lebih baik dari itu.



Just stay on your life, Girl! There are many time in chances but keep prepare to change.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis