Sedikit Tentang Aku

Halo.... Salam sejahtera buat semuanya deh :D
Namaku Ervina Ruth Priya Sambada. Hehe, mungkin itu terdengar tidak biasa buat kalian. Oleh keluargaku aku biasa dipanggil Ina, oleh teman sekolah aku dipanggil Vina, oleh teman sekelasku sekarang lebih banyak yang manggil aku Ina daripada Vina, tapi kalau guru agama dan adik kelas yang belum cukup kenal, banyak yang manggil aku Mbak Ruth.

Aku lahir di Kabupaten Klaten tapi bukan daerah kota. Seingatku waktu masih kecil, aku tinggal di Cokro dan diasuh oleh Nenekku. Ayahku (biasanya aku memanggil dengan Papah-Mamah) bekerja di Wonogiri dan Ibuku di Boyolali dan kakak laki-lakiku mengayam pendidikan di TK Swasta Katholik Boyolali.

Saat mulai bersekolah aku pindah ke Boyolali. 'Masih belum terbiasa sih, tapi lama-lam juga kerasan kok tinggal di sini...


Kalo gak percaya, coba aja! hehehehehehehehehehehe


Aku lagi bingung nih mau nulis apa. Soalnya sekarang aku lagi galau gitu. Bukannya galau tentang orang yang kusayang. Tapi ada beberapa kejadian yang salah kaprah...


Kejadian itu berhubungan dengan sekolah. Aku belum bisa memastikannya. Tetapi aku tahu jawabannya. Yang buatku terluka bukan lagi karena dia. Banyak yang masih mengira ada sesuatu dengannya. Padahal tidak! Aku telah bersikap biasa dan tidak mengenangnya.




Dan satu-satunya hal yang membuatku bimbang bukanlah dia. Tetapi masalah yang disangkut-pautkan dengan aku. Itulah yang membuatku terluka saat ini. Aku tak tahu apa salahku. Kenapa orang lain mengingatkan padaku kepada orang yang pernah aku kagumi semasa dulu. Tapi itu dulu. Sekarang tidak...


Sekarang aku telah mencoba untuk kembali menjadi seperti dulu lagi, menjadi aku yang masih lugu, tidak tahu apa-apa. Dan hanya bisa menerima keadaan, menanti seseorang datang untuk menolong dan menemaniku.


Aku telah sangat mencoba untuk kembali menjadi seperti itu. Dan saat aku sudah bisa menikmati kabahagiaanku, kenapa malah datang perasaan yang seperti ini. Ku tak ingin...


Ku tak ingin ada yang terluka, ku tak ingin memaksakan kehendak.


Ku hanya ingin diriku seperti dulu lagi. Itu saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis