WoYo Nggak Nggenah Kaley.!.!


Salam WoYo smuanya...!
Hahaha.... apa'an sih sebenarnya WoYo itu? Bingung ya?
Ya udah, sama kayak aku kalau gitu. Aku juga ga patek mudeng dengan istilah itu. Cuman sekedar ikut-ikut ajalah buat ngucapin kalimat yang cukup populer di lingkunganku itu...

Kalo kamu? Tau nggak? Masak gak tau sih?! Aku aja nggak tau kok.
Malahan, ini aku baru mau tanya sama kamu. HeHeHe >Ga kayak biasanya aku alay ginie < Sapa sih loh?! > Eh, lha emang sapa loe sapa gue! < GEDUBRAK > Eh, Horok<

(ckckckck hihihi... udah biarin aja si Dia ribut ndiri. Biar aku aja yang nglanjutin gumohanku :-))

Nah,,,
Nah,,,
Nah,,,
Nah,,,
Nah,,,
Sekarang aku bingung deh...

AKu mau bilang apa ya???
Kok aku lupa ya???

oh, iya sekarang aku tahu aku mau bilang apa...
Aku cuma mau bilang...
"Aku cuma mau tanya sama kamu. Kamu tahu nggak, aku tadi mau bilan apa sebelum ini? Soalnya aku bener-bener lupa. Tapi sebenaernya aku nggak bener-bener lupa sih, aku cuma bercanda kok... (Ups...) maaf aku salah ngomong. Harusnya, aku cuma nggak tau apa yang akan aku omongin..."
HuAhaHAhaHahA.....Akakakak

> Nyessss... Gila ya? <

udah udah... actingnya cukup. Dari tadi akting muluk. Tunjukan dong jati dirimu yang sebenarnya, Vin... Vin... :[ eh, salah, maksud aku... Tunjukin dong bakatmu yang nggak nggenah dan bikin orang jadi puyeng ituh ]:

Uakakakakak :P
Ouuyeee!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis