Song Inspire

Aku tidak tahu apa yang telah kurasakan semalam. Tapi aku merasakannya sebagai sebuah tekanan mental buatku.

Dari apa yang kualami selama ini, aku merasa telah menemukan suatu jalan takdir.

Dimana aku akan berperan, sebisa mungkin aku berbuat kebaikan. Tetapi aku tetap berada dalam pengaruh dalang.

Kusadari, hidupku ada di tanganku.
Tak bisa seorang mengubah komitmenku, jika itu memang benar dari hatiku.


Meskipun terkadang mitos yang merajai,
ia takkan bisa menyamai kekuatan hati.

Bilapun godaan menanti,
pribadi sejati tak bisa dipengaruhi.



Kutuliskan lembaran ini,
karena aku terjebak depresi.
Sesuatu yang mengancam hatiku.

Tapi aku yakin, aku bisa bertahan.

Bersama Tuhan yang selalu menyertaiku,
aku tidak akan kalah.





Lihat, lihatlah alam luas...
Lihatlah langit biru...

Semerbak bunga mewangi turut jejak langkahku.
Masih banyak harapan dibalik kelam kalbu.
Teruskan saja langkahmu...
Sbab Tuhan tahu sgala yang terbaik bagimu.

 

Masa-masa penyesalan memang seakan membuatmu kaku.
Pula batu sandungan kan membelenggu.
Derita tersirat di pelupuk mata bila aku melihat masa depan.
Tapi aku sadar,
Saat itu mataku masih rabun.

Saat yang seperti ini adalah kesempatan untuk bangkit,
Lepas dari kebimbangan.
Tapak demi tapak kulukis lagi dengan tulus.

Dan datanglah seorang penolong yang senantiasa menjagaku.
Setia di sampingku.
Menuntunku walau aku juga tahu bahwa ia sama dengan aku.



Perlahan pandangan ini mulai terbuka.
Wajah saudaraku ini sudah terlihat cantiknya.
Satu hal yang kutahu,
dia masih terlalu lugu untuk menyakiti hati seseorang.

Betapa aku rindu insan seperti itu.
Akupun sadar bahwa aku masih bisa tegar.



Kebangkitan dari ketakutan tak bisa terelakkan.
Karena sekarang, kobaran semangat melandasi pikiranku.

Memberiku pengetahuan untuk tetap optimis melakukan usaha bagi hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.


Aku bisa kuat...


Saat hidup seperti sudah diambang batas, kutuliskan karangan singkat ini.
Aku berharap orang akan melawan keputus-asaannya
Dan berjuang bersamaku untuk menjalani hidup ini sepenuh hati...


"Ketika Tuhan masih dan akan selalu beserta kita..."








Semungil apa hatimu berbicara,
Sumber pendirianmu ada di sana...



Kuharap...
 Hidupku dapat bermakna


(Sangat sederhana bukan?)

My ttg


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinopsis Film Guruku Boyolali

Kiss The Rain versi Indonesia

Percobaan Massa Jenis